BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Sadisme Kucing

Berikut ini ada kisahku bersama seorang pelacur laki-laki alias kucing panggilan. Aku mendapati nomer HP mereka banyak terpampang di iklan koran kuning. Umumnya mereka berkedok sebagai pemijat panggilan yang dapat melayani pria atau wanita. Saat ini aku berada di Kepulauan Seribu dengan kamar hotel ala cottage.
Dimana jarak antar cottage yang satu dengan yang lain, cukup berjauhan karena hotelnya mengambil konsep aero-resort.
Dan kali ini, aku secara acak memutar nomer HP yang ada dan segera kuminta datang ke kamar hotelku. Dia memasang tarif Rp 200 ribu jika datang ke hotel. Sedangkan untuk layanan plus alias seks nya, dia meminta tambahan 300 ribu. Aku bilang, akan membayarnya Rp 700 ribu, tapi dia harus menuruti semua permintaanku. Akhirnya kita sepakat. Setelah dia mengecek dengan menelpon ke kamar hotel, segera kusuruh dia datang ke kamar resort 306.
Tak berapa lama, pintu kamar hotelku berbunyi dan segera kubukakan pintu. Nama pemijat panggilan ini Valent, umurnya sekitar 24 tahun, tingginya 175 dan berat 70 kg. Badannya kekar hasil bentukan fitnes bertahun tahun dengan kulit putih bersih. Wajahnya dihiasi kumis dan cambang yang dicukur rapi.

Setelah aku suguhi minum beralkohol, segera ku utarakan keinginanku agar memijatnya tidak usah terlalu lama, cukup 10 menit saja. Segera dia membuka tas dan menyiapkan peralatan pijatnya, oil massage, handuk dan tissue basah.
Akupun menanggalkan baju dan celanaku hingga cuma memakai celana dalam saja. Demikian juga Valent, kuminta melepas celana dan kaosnya. Kini dia hanya memakai celana dalam dan kaos singlet saja.
Lalu mulailah Valent memijiti punggungku. Aku memintanya memijat dengan tenaga yang keras. Sekitar 2 menit membalur dan mengurut unggungku, aku segera membalikkan badan. Kini dia mulai memijati dada dan perutku. Namun pijatannya lebih terasa sebagai elusan dan rangsangan. Benar saja, jendolan kontolku di celana dalam semakin membesar. Segera kuminta dia untuk membuka celana dalamku.
Saat itu dalam sekejap, sekujur tubuh dan kontolku menjadi objek permainan lidah dari seorang pemijat yang benar-benar ahli dan profesional. Namun itu tak berlangsung lama, karena aku harus melaksanakan rencanaku semula. Sebagai seorang sadomasochis, aku hanya bisa puas jika lawan main seksku kesakitan.

Aku segera berdiri perlahan sementara kontolku masih terus dikulum oleh Valent. Ketika posisiku sudah mapan, segera aku meninju mukanya dengan keras. Valent berteriak mengaduh kesakitan.
“Ada apa Om?”,tanya dia.
“Kamu ngisepnya ga enak!!”alasanku beralibi.
Sebelum dia tersadar, segera kulayangkan tinjuku ke keningnya dengan sekuat tenaga. Dan itu membuat Valent terjungkal dengan mata berkunang kunang. Lalu aku mengambil ikat pinggang dan segera kukalungkan ke lehernya. Sambil mengangkat kepala Valent, segera kutendang perutnya hingga dia meringis kesakitan hingga lidahnya terjulur sesaat.
Lalu dengan ikat pinggang yang lain, segera kutampar dan kulecutkan ke tubuhnya.
Valent mengambil posisi akan berdiri sambil mengepalkan tinju tangannya. Namun segera aku memberinya bogem mentah di rahang bawahnya, hingga dia terjungkal.
Valent melihat apa yang aka menimpanya, tapi ia nggak bisa menghindar, dia nggak punya waktu buat menghindar. Telapak tanganku udah melayang menghajar muka Valent di sebelah kiri.

Valent tersentak, ia menjerit, ia sempoyongan, lebih banyak karena terkejut daripada karena tamparanku. Aku bergerak mendekati dia bagaikan binatang yang menyergap mangsanya. Valent sempoyongan ke kanan dan kakinya tertekuk ke dalam membuat dia jatuh. Tangan kanan Valent langsung menumpu tubuhnya agar tidak jatuh tersungkur. Sambil menggeram, aku mengayunkan kakiku menendang tepat di perutnya, membuat tubuh Valent mengejang. Suara erangan yang menyakitkan terdengar dari mulut Valent ketika ia kembali jatuh di kedua lututnya. Sementara kedua tangan Valent memegangi perutnya, kepala Valent menunduk ketika dia berusaha keras menghirup udara. Air liur yang keluar dari mulutnya bercampur darah membasahi bibirnya.

Lalu aku jambak rambunya dan tanganku langsung menggenggam erat ketika ku tarik rambut Valent ke belakang mendekati tubuhku. Sementara tanganku yang lain menarik bagian atas kaosnya.
Tangan Valent terangkat ke atas mendorong tanganku menjauh ketika aku sedang meremas dadanya dengan keras. Langsung saja aku tarik lagi rambutnya, Valent mengerang kesakitan. Tatapan panik dan ketakutan tampak di matanya ketika ia menatap mataku.

"Jangan, Jangannn aku mohonn…nn”,rintihnya. Mendengar rintihan itu, libidoku semakin naik, dan kontolku perlahan semakin berdiri.

Aku tinju mukanya sekali lagi, lebih keras dari yang tadi, suara jeritannya terdengar merdu sekali di telingaku ketika kepalanya terlempar ke samping. Sementara tanganku masih menjambak rambutnya yang ikal dan halus itu.
"Ahh…sakittttt… Ampunnnnnnnn!"jerit Valent. Lalu kutonjok dia sekali lagi, jerit kesakitan dan ketakutan Valent bagaikan musik merdu di telingaku, "Tutup mulut lo anjing!"bentakku.
Valent berhasil setengah berdiri ketika aku berbalik menghadapi dia lagi. Tinjuku mengepal dan menghantam dadanya, membuat mata Valent membelalak kesakitan dan kembali jatuh berlutut. Valent kemudian tersungkur di atas kedua tangannya, sehingga sekarang ia seperti merangkak di lantai.
Tanganku bergerak menarik rambutnya. Lalu kujambak dengan keras supaya Valent berdiri. Tangan Valent meremas lenganku keras-keras, tapi aku nggak peduli sambil terus menariknya supaya berdiri lagi. Dan ketika dia sudah berdiri ku pegang tangannya dan aku lipat ke belakang, sehingga pantat Valent menyentuh selangkanganku. Hal itu membuat kontolku berontak pengen keluar. Aku pegang tangannya yang satu lagi dan melipatnya juga ke belakang jadi satu dengan tangannya yang lain. Dengan tangan dipegangi olehku, aku tarik tubuh Valent mendekati badanku, terus ku gosokin pantatnya ke kontolku yang udah tegang setengah mati. Valent cuma bisa meratap dan menangis dengan perlakuanku itu.

Aku jambak lagi rambut Valent dengan tanganku yang masih bebas dan menariknya ke atas, sesaat tubuhnya kehilangan keseimbangan, dan semakin mepet ke badanku. Lalu aku berkelit hingga tubuh Valent terjerembab jatuh.
Badannya terjengkang dan terbanting ke lantai. Dan langsung saja aku menyerbu ke arahnya. Aku pengen perkosa dia, aku pengen bikin dia sakit dengan kontol ku dan denger dia menjerit waktu kuperkosa dia. Aku udah seluruhnya dikuasai nafsu birahi waktu aku menarik kakinya. Kemudian kurobek celananya dalamnya nya hingga dia telanjang. Valent meronta dan mengejang, jeritan Valent berbaur dengan nafsu birahiku yang semakin memuncak. Hal itu menambah semangat aku menelanjangi dia.

Aku dekati Valent lagi dengan brutal, berharap aku kembali bisa menyakiti Valent. Berharap dia menjerit kesakitan, agar aku semakin terangsang. Ku pelorotkan Cdku dan kulepas dengan cepat. Aku gosok gosok kontolku sebentar, lalu aku arahkan ke mukanya.
“Isep kontolku. Awas kalau sampai kena gigi”,ancamku sambil meninju mukanya.
Valent terjengkang ke belakang. Kudekati sambil kusodorkan kontolku ke mulutnya yang mengatup. Aku tampar pipinya supaya dia membuka mulut. Ketika mulut itu membuka sedikit, segera kusorongkan kontolku yang mengeras ke dalam mulutnya. Aku tarik kedua telinga Valent agar mulutnya membuka penuh. Tapi yang kudengar hanya suara mengerang ketika kontolku masuk ke mulut Valent.
Aku meremas dan menarik rambut Valent, lalu kugerakkan kepala Valent di kontolku, menghujamkan wajah Valent ke selangkanganku. Seketika kumasukan seluruh kontolku hingga ke tenggorokan Valent. Terus menghujamkan wajah Valent ke pangkal kontolku dan sekarang menahannya di situ hingga dia tersedak. Aku semakin bernafsu dan kudesakkan kontolku lebih dalam lagi. Mata Valent berair karena tersedak kontolku dan menahan agar tetap dapat bernafas. Aku bergoyang keluar masuk sebanyak tujuh kali, mulut Valent yang mengatup kurasakan lebih sempit dan nikmat menggesek kontolku. Aku hampir saja diam tak bergerak di situ agar kurasakan lidah Valent menjelujuri otot kontolku.
Namun aku merasa jilatan lidah Valent tidak membuatku menggelinjang keenakan. Kutinju mukanya, hingga kontolku terlepas dari mulutnya. Lalu kutarik kaosnya dari belakang, hingga dia kini benar benar telanjang bulat.

Aku berlutut di belakang dia, dan meraih pinggul Valent yang bulat, dan menarik pantatnya yang bulat dan kenyal itu hingga posisi menungging,
Pantatnya bener-bener kenyal dan membikin aku semakin terangsang. Aku mengocoki kontolku sambil merabai dua bulatan pantat Valent.
kontolku bergoyang-goyang teracung keras sementara aku menggeram bagai binatang, mengarah ke bongkahan pantat Valent yang terpampang di depanku.
Aku tabok pantat putih itu hingga Valent menjerit kesakitan. Lalu kedua tanganku memegangi kedua bongkahan itu an membelahnya. Nampak di depanku liang anus berkerut berwarna kecoklatan terlihat seperti menggodaku. Jari-jariku membuka belahan pantat Valent yang seolah berkedut itu. Aku meringis ketika ku arahkan kontolku ke liang anus Valent.
Valent merintih dan meronta sekarang lebih kuat dari pada yang aku duga sebelumnya. Lututnya terangkat dari lantai, otot-otot di pantatnya mengejang berusaha menutup. Pinggulnya bergoyang berusaha melepaskan diri dari peganganku. Tapi aku nggak peduli. Nggak ada yang bisa menghalangiku buat menikmati pantat Valent. Dan aku pegangin dia, di pinggulnya, kontolku yang sudah dibasahi oleh ludah, menekan ke liang anus Valent, tubuh Valent menggeliat dan meronta dalam peganganku sembari memohon agar aku berhenti.

Aku menekan lebih keras lagi, jari-jariku membuat memar baru di pinggul Valent. Ketika aku merasa liang anus Valent mulai terbuka, jeritan pelan mulai terdengar dari mulut Valent. Sekarang tubuh Valent tertindih tubuhku. Valent tertelungkup di lantai dan terus berusaha merangkak menjauh dariku. Setelah itu yang aku dengar hanya jeritan Valent yang melengking hingga akhirnya terputus sendiri ketika kepala kontolku berhasil menembus masuk anus Valent. Dan itu membuatku gemetar karena sensasi yang timbul. Sempit, sempit sekali sampai membuat nyeri di pangkal kontolku. Semakin membuatku untuk memaksakan kontolku masuk lebih dalam lagi, dan lebih dalam lagi. Jeritan Valent berubah menjadi lolongan ketika telapak tangan Valent mengepal menahan sakit, dahinya terbenam ke karpet. Ketika lolongan Valent berubah menjadi tangisan kekalahan dan kesakitan bersamaan dengan masuknya sisa kontolku ke anus Valent yang terus menjepit dan memijati batang kontolku.

Aku tarik lagi kontolku keluar, menikmati gerakan tubuh Valent yang kesakitan, dan kemudian mendorongnya masuk lagi sekeras-kerasnya ke dalam anus yang sempit luar biasa itu. Aku nggak punya pikiran lain selain menyodominya, dan terus menyodominya, menyodomi anus Valent, dengan brutal, sekuat tenaga, dan menikmati setiap rasa sakit yang dirasakan oleh Valent, rasa teror yang dialami Valent, dan rasa kekalahannya. Aku sadar ketika gerakanku di anus Valent mulai lancar, aku melihat kontolku ada lumuran darah. Darah dari lubang anus Valent yang kuperkosa secara kasar. Ketika aku menarik kontolku keluar untuk yang kesekian kalinya, aku melihat darah itu semakin banyak. Aku hentakkan lagi sebelum mendorong kontolku masuk lagi. Aku menarik rambutnya dan memegang kepala Valent agar terdongak ke atas. Aku terus memperkosanya anusnya dengan brutal.

Aku nggak tahu berapa lama aku memperkosa Valent di anus nya. Tubuh Valent terus menerus mengejang dan gemetar dengan suara mengerang lirih kesakitan dari mulutnya. Aku tenggelam di kabut birahi dan nafsu sadismeku. Seluruh pikiranku aku pusatin di kontolku, pada kenyalnya dua buah bulatan daging pantat Valent yang menyentuhiku. Aku terus bergerak, keluar, masuk, keluar, masuk, dan aku merasa orgasmeku akan segera datang. Jepitan anus Valent kurasakan sangat nikmat. Sementara aku terus bergoyang di pantat Valent hingga akhirnya aku tersentak, seluruh tubuhku tersentak dan aku merasa akan ejakulasi di dalam anus Valent, kontolku berdenyut dan menggelinjang terus. Dan tanpa dapat kutahan lagi, aku memuntahkan spermaku ke anus Valent. Lalu aku menarik kontolku keluar, mulutku spontan mendesis ketika anus Valent kembali menjepit batang kontolku erat-erat untuk terakhir kalinya, sebelum aku jatuh terduduk karena spermaku telah ludes menyemprot semua.

0 komentar: