BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Keroyokan

Malam minggu ini aku janjian dengan orang yang mau ngajak orgy party. Namanya Nemo, aku kenal dia di Channel #g4malang, namanya Boby. Aku meluncur kerumahnya yang tak begitu jauh dari kost-kostanku.

Dia telah menungguku di depan bengkel motor, “Hamdan yah?” Tanya dia padaku sambil mengulurkan tangannya padaku. Seorang laki-laki berperawakan pendek dengan rambut klimis dengan kulit sawo matang ini kemudian mengajak aku kerumahnya yang tak jauh dari bengkel itu. Ternyata di dalam rumahnya sudah menunggu 2 orang, yang satu umur 30 tahunan juga, orangnya berperawakan tinggi, putih dan manis, alisnya tebal namanya Randy. Yang satu lagi berperawakan kekar, tinggi dan putih namanya Bastian. Sebelumnya kami ngobrol-ngobrol dulu diruang tamu. Ternyata yang punya rumah adalah Randy, sedangkan Nemo adalah teman kerjanya. Sedangkan Bastian, sama kayak aku, tamu yang diundang.

Selama ngobrol, mataku selalu tertuju pada Randy, dia benar-benar ganteng. Aku sudah tak sabar menikmati tubuhnya. Sedangkan Bastian yang berbody muscle, kurang menarik bagiku. Setelah lama ngobrol, akhirnya Randy dan Nemo mengajak kami masuk kedalam kamar. Di kamar berukuran 5×5 meter itu kami semua naik ke atas ranjang yang cukup gede. Iwan mengganti bajunya dengan hanya menggunakan boxer warna hitam dan singlet putih. Kemudian kita semua tiduran sambil disuguhi tontonan bokep gay. Iwan berada tepat disebelahku, dia menaikan tangannya untuk merubah posisi bantalnya, bulu ketiaknya lebat sekali, aku tak dapat menahan lagi nafsuku. Aku langsung menciumi keteknya dan menjilatinya. Kemudian Bobypun tak mau kalah, dia mulai menyerangku dengan mempreteli celanaku. Kontolku yang lumayan besar sudah tegap berdiri. Dengan santainya Bastian membuka satu persatu pakaiannya, aku lihat bodynya bener-bener padat berisi, kemudian dia memoroti boxer Randy, kontol Randy yang gak begitu panjang dengan jembut yang lebat dihisapnya pelan-pelan. Akupun mendesah saat Nemo memasukan kontolku dalam mulutnya. Aku maseh konsen menjilati ketek Randy, kemudian aku beralih pada pentilnya, Randy belingsatan seperti cewek yang diisep pentilnya, aku semakin yakin bahwa dia seorang bottom. Aku semakin horny melihat tubuh Randy yang meliuk-liuk karena keenakan.

Boby sekarang beralih pada Bastian, mereka duduk saling berhadapan sambil berciuman bibir. Boby menikmati tubuh Bastian yang muscle. Boby mengisep putting Bastian sambil terus meraba-raba badan Bastian yang muscle. Sementara itu Bastian mengelus-elus kepala Nemo dan juga meremas-remas kontol Nemo. Aku bermesraan dengan Randy, dengan manja dia memegang kontolku yang sudah basah, kemudian dimainkannya kontolku. aku semakin gak sabar, aku paksa dia memasukan kontolku kemulutnya. OH ……….. YEAH sambil diisep, aku lihat Bastian kontolnya belum ngaceng. Boby masih asyik memelintir dan juga ngenyot putting Bastian, Bastian mengerang keenakan. Iwan yang asek dengan kontolku, tiba-tiba naik keatas, dia mulai menjilat putingku dan sesekali digigitnya. Setelah itu, Randy berpindah berpaut pada Bastian, dia dan Nemo mengenyot putting Bastian yang ranum. Iwan menjilati ketek Bastian yang putih bersih dan juga menjilati lengan Bastian yang kekar. Boby menghentikan aksinya pada Bastian, dia mulai telentang dan menyuruhku mendekat, aku mulai seranganku pada putingnya yang hitam pekat kemudian aku turun kebawah untuk menghisap kontolnya. Aku menikmati kontol yang berukuran 15 cm itu, Nemo mendesah pelan. Kemudian aku jilati pelernya yang menggelambir dan besar, kemudian aku sibakkan selangkangannya.

Aku mulai ngerim ass holenya yang berintip dan gelap itu. Ass holenya membuat aku makin horny, saat aku mainkan lidahku dilobangnya, dia mengerang panjang dan menggeliat-geliat kayak cacing kepanasan. Sementara itu aku lihat Randy sedang nge-suck kontol Bastian yang sudah tegang. Randy pun sedang beraksi menghisap putting Nemo yang sedang aku rimming. Boby benar-benar belingsatan. Aku langsung saja mengambil handbody lotion yang ada dipinggir tempat tidur itu. Kayaknya memang sudah dipersiapkan sebagai pengganti pelicin. Sebelumnya aku membuka kondom yang sudah dipersiapkan dan memasangkan kondom secara benar. Lalu aku balurkan lotion itu pada kondom yang menyarungi kontolku dan sudah siap dimasukan dalam lubang Nemo. Aku sempat meludahi lubang Nemo, agar lebih licin. Lalu aku langsung saja masukan kontolku dalam lobang Nemo yang ranum dan basah oleh ludahku tanpa memakai kondom.

BLESSSSSSSSSSSSSSS……………..akhirnya masuk, tak sulit untuk memasukannya, kayaknya lobang Nemo sudah terbiasa dipakai. Aku maju mundur pelan-pelan, agar Nemo tak merasa kesakitan.
Kemudian Randy berpaling kedadaku yang penuh dengan keringat. Dia menjilati keringatku sambil menghisap putingku. Bastian tak mau tinggal diam, dia memasukan kontolnya dalam mulut Nemo yang sedang aku fuck. ARGHHH……enak banget jadi Nemo, aku fuck lobang pantatnya, kontolnya dijejali kontol Bastian, kemudian Randy ngisep kontolnya. Iwan yang ngisep kontol Nemo, tangannya tak henti-hentinya memelintir putingku. Nafsuku dah tak terbendung lagi,permainan yang makin memanas itu membuat kontolku pengen memuncratkan laharnya. Iwan mase menjilati dan menghisap kontol Nemo, sedangkan aku mempercepat laju kontolku maju mundur dan ARGH……………. CROTTTTTTTTTTTTTTT………….. CROOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTT……….. Kontolku aku cabut dari dubur Nemo aku kocok dan arahkan spermaku pada kontol Nemo yang sedang diisep Randy. Spermaku yang kental putih muncrat dikontol Nemo dan muka Randy, Randy tanpa rasa jijik malah melumat habis spermaku. Aku langsung meninggalkan mereka untuk kekamar mandi membersihkan diri.

Pas aku kembali kekamar itulagi, aku melihat Bastian sedang ngefuck Nemo dan Randy duduk diatas kontol Nemo, mereka saling ngefuck. Aku lihat permainan mereka sangat panas. Boby bener-bener keenakan difuck sambil ngefuck. Iwan mengoyang-goyangkan pantatnya dengan cepat sambil meraba-raba tubuh Bastian yang muscle. Tiba-tiba Nemo mengerang panjang “ARGH………….. OUHHHHHHHHHH………. OUHHHHHH, aku keluar ney” ternyata dia keluar dalam ass hole Randy. Kemudian Bastian menghentikan aksinya, dia mencabut kontolnya dari ass hole Nemo. Boby beranjak kekamar mandi. Aku lihat Randy yang tadi difuck Nemo telentang dan ngangkang, Bastian membuka ass hole Randy. Ass hole Randy lebar sekali dan basah oleh sperma Nemo yang tadi keluar didalam. Tanpa rasa jijik Bastian menjilati sekitar lobang Randy yang menganga itu, Bastian tambah beringas saat Randy belingsatan dan mendesah keenakan. Kemudian dengan cekatan tangannya mengambil kondom dan merobek bungkus kondom. Lalu dipasangkan kondom secara cepat di batang kontolnya.

Dan tanpa pelicin, Bastian langsung memasukan kontolnya dalam ass hole Randy. BLUSSSSSSSSS…………. BLEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSS……. BLUSSSSS…….. BLESSSSSSSSS. Bastian ngefuck Randy dengan kasar, namun Randy justru menikmatinya sambil meremas-remas dada Bastian yang muscle. Tibaa-tiba Bastian mengerang panjang dan berhenti maju mundur. Kelihatannya Bastian juga sudah keluar didalam. Bastian langsung mencabut kontolnya dan pergi meninggalkan Randy sendiri. Iwan yang mase ngaceng, aku lihat tergolek sambil ngocok kontolnya sendiri.
Aku yang melihatnya tak kuasa menahan diri,kontolku ngaceng lagi. Aku langsung melucuti bajuku lagi, Randy yang sedang tidur telentang aku cumbui badannya. Aku jilati bulu keteknya yg basah oleh keringat. Tanpa basa-basi lagi aku langsung menghujamkan kontolku kedalam lobangnya tanpa pelicin apapun. Permainan agak kasar, aku membayangkan Randy adalah pacarku yang berselingkuh dengan orang, aku ngefucknya sangat keras sambil aku jambak-jambak rambutnya. Aku juga menepuk-nepuk pantatnya.

Iwan yang mendesah-desah sambil mengocok kontolnya sendiri itu tiba-tiba mengerang keras “ARGHHHHHHHHHH..OUH…. OUH.YESSSSSSSSSS……… AKU KELUAR SAYANG” spermanya keluar sangat banyak sekali, semuanya tumpah dididada dan perutnya sendiri. Aku yang melihatnya tambah beringas dan “AHHHH……… AHHHHHHHHH/…………….. AHHHHHHHHH” CROTTTTTTT……….. CROTTTTTTTTTTTTTT. Spermaku keluar didalam, kemudian Randy memintaku untuk tidur didadanya dan memeluknya. Dia gak mau aku melepas kontolku dari ass holenya. Akhirnya kami berdua malah ketiduran sampai pagi.

Tanpa membersihkan diri, kita langsung masuk selimut berdua. Rupanya Bastian sudah pulang dan Nemo tidur dikamar yang lain. Malam itu aku menginap disana dan paginya Randy meminta aku melayani lagi sebelum aku pulang. Dan kami tukeran nomer hp agar bisa ketemuan lagi



0 komentar: