BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Komputer Keponakan

Hari itu, entah kenapa sejak bangun tidur tadi pagi, bawaanku selalu horny. Ini bukan lagi sekedar efek morning erection bagi stiap pria di pagi hari. Namun bawaan untuk mengkhayal hal hal yang erotis ini terbawa siang hingga sore hari.

Tampilan iklan di televisi yang biasanya berlalu begitu saja, namun seharian itu aku malah mengkhayalkan hal yang tidak tidak.
Menjelang sore, seperti biasa teman-temanku berdatangan untuk sekedar ngobrol, numpang nonton TV, atau ada yang iseng bermain game di komputerku. Dan aku seperti biasa menyiapkan minuman segar dan menemani mereka. Dan setelah hampir tiga jam ngobrol, lalu teman-temanku pulang sehingga tinggal aku saja yang menonton acara TV.


Aku ke kamar mandi untuk mandi membersihna badan. Setelah membuka baju dan celanaku, tinggallah celana dalam yang menimbulkan sesuatu yang jadi berbentuk seperti jendolan. Oh, my god! Aku masih terus ereksi! Mungkin saatnya aku mengeluarkan sesuatu dari dalamnya sehingga aku bisa menjadi tenang. Lalu muncul ideku untuk membuatnya berkurang ereksinya. Ku ambil pencukur kumis, dan berniat untuk mencukur bulu kelaminku yang sudah lebat sekali. Kutarik pelan-pelan celana dalamku, lalu kuambil pencukur itu, dan kuhabiskan seluruh bulu yang ada di sekitar kontolku.

Bukannya berkurang ereksinya karena takut tergores silet pencukur, malah kontolku semakin tegang saja. Setelah semua bulu kelaminku tercukur bersih. Lalu iseng aku genggam senjata kebanggaanku itu. Aku mulai membayangkan hal hal yang erotis dan mesum Namun konsentrasiku tidak lagi terpusat pada satu adegan erotis, namun banyak kelebatan adegan film bokep yang membuatku semakin terbawa nafsu birahiku. Tanpa sengaja aku duduk di closet kamar mandiku. Lalu aku meremas batang kontolku dengan penuh perasaan. Aku mulai mengkonsentrasikan adegan erotis secara runut.

Kubayangkan aku sedang menciumi bibir seseorang yang sensual. Membayangkan hal itu sambil aku terus mengocok kontolku. Dan efeknya, aku jadi gemetaran. Kusambar sabun mandiku dan kubalurkan ke batang kontolku. Lalu aku terus mengocok dan semakin intens kuremas remas pula. Sesekali aku gerayangi kedua bijir pelerku juga, lalu kudorong bagian bawah bijiku itu sehingga kontolku semakin tegang tengadah ke atas menyentuh perutku. Kugesek dengan telapak tanganku dengan arah ke atas dan ke bawah, sambil kubayangkan ada tangan lain yang melakukan kocokan di kontolku. Dan efeknya? Wow! Batanganku mulai berdenyut-denyut dan akupun merasakan kenikmatan tersendiri. Ada sebuah perasaan yang sulit dijelaskan dengan ungkapan. Semakin terbang anganku terbawa libido birahiku, hingga kudengar ketukan pintu yang membuyarkan lamunan tingkat tinggiku.

Aku agak kaget saat kudengar suara ketukan pintu dan ada yang memanggilku. Segera kuguyur tubuhku dengan air, terutama sisa sisa busa sabun di bagian selangkanganku. Sambil membasuhi tubuhku, aku melongok bercermin pada kaca kamar mandi. Wow! Tubuh yang indah! Cute, menggemaskan! Aku selalu terangsang sendiri saat melihat diriku di cermin. Kubayangkan aku meniduri diriku sendiri lalu bercinta sampai pagi. Aku kembali dikejutkan oleh ketukan yang semakin keras. Buru buru aku menyelesaikan mandiku.

"Kak, Kakak, bukain dong!" seru sebuah suara tergesa-gesa. Gawat! Aku buru-buru menyambar handuk lalu memakai celana dalam, dan berpakaian lengkap.
"Sebentar!" Setelah kubuka pintu, ternyata keponakanku Harry dengan wajah polosnya yang nampak sedang kebingungan.
"Ada apa?"
"Tolong Kak, aku mau ngerjain tugas malam ini, tapi komputerku tiba-tiba rusak"
"Lho, apa hubungannya sama aku?" ledekku bercanda.
"Ah, Kakak ini, ayolah, besok tugas ini harus dikumpulin. Kakak betulin komputerku ya"
"Iya, iya, sebentar", lalu aku mengambil beberapa keping CD yang mungkin diperlukan untuk memperbaiki komputer Harry.

Kami melaju dengan motor Harry. Baru kali ini aku dibonceng keponakanku Harry, karena sebenarnya beberapa kali saat komputernya rusak, selalu Yoyok, pembantu Budheku yang menjemputku. Kuamati terus bagian belakang leher keponakanku ini, lalu kulit pipinya yang halus, dan, bau khas badannya yang entah memakai deodoran jenis apa. Di jalan Harry terus bercerita tantang komputernya yang tiba-tiba rusak, tetapi aku tidak begitu mendengarnya, karena sura deru motor. Apalagi pikiranku juga sibuk membayangkan hal-hal porno karena tadi di kamar mandi belum sempat selesai.

Dan saat ini aku ada di belakang ponakanku Harry yang sedang beranjak dewasa ini. Apalagi dia sedang memakai baju ketat, sehingga otot lengannya tercetak jelas. Apalagi tengkuknya juga kuperhatikan banyak ditumbuhi bulu bulu halus. Uh, pastilah saat dia terangsang, bulu kuduk ini akan berdiri. Dan saat dicium oleh pasangannya, pasti dia akan merasakan sensasai dengan bulu bulu itu. Ups, pikiran sesnsualku semakin menjadi jadi. Dan itu berlangsaung hingga sampai di rumah Harry yang berjarak sekitar 5 kilometer. Ternyata ada beberapa teman Harry yang sedang nongkrong sambil bermain gitar. Salah satunya aku kenal, Miko. Cowok gemulai yang berprofesi sebagai MC dan juga penyiar salah satu radio terkenal. “Sedang apakah dia di rumah Harry, ini”,pikiranku menerawang.

"Helo profesor, gimana kabarnya? Tolongin yah si Harry. Karena dia dah nggak tau mo diapain lagi komputernya. Tiap hari diutak atik terus. Sok pinter sih" kata si Budhe Misye, menyapaku.
"Aduh mama. Orang komputernya yang rusak sendiri" Harry membela diri dengan gayanya yang polos. Aku cuma tersenyum menanggapinya. Kami langsung menuju kamar Harry.
"Gimana sih gejalanya?" tanyaku sambil menekan tombol power.
"Nggak tau tuh, kok selalu nggak bisa muncul windowsnya."
"O, ini kan ada file yang korup" aku mendiagnosa setelah kulihat pesan muncul di monitor saat itu.
"Korup? Mana kutau? Abis pake bahasa inggris gitu errornya"
"Makanya, bahasa inggris tuh lebih penting daripada bahasa jawa, hehe" aku mencoba meledeknya.

Berikutnya, aku serius mengotak-atik komputer itu sehingga jarang berbicara. Setelah beberapa menit, Harry bertanya padaku..

"Kira-kira bisa nggak ya komputerku jadi normal lagi malam ini?"
"Alaa, paling banter kan rusak trus bisa beli baru. Minta ama Mamamu" jawabku sekenanya.
"Ah Kakak ini bercanda terus, aku gugup nih, tugas belum diketik sama sekali."

Harry terlihat cemberut. Lalu kulihat dia melepas kaosnya, mungkin kepanasan. Aku sempat melirik badannya yang bersih. Wow, kulit remja tanggung ini cukup bersih dan badannya dijejali otot otot. Sekilas aku nilai, badan dia lebih bagus dari tubuhku sendiri. Ah, jadi iri.. Saat itu aku bisa melihat badannya dengan leluasa. Sungguh iri memliki kulit bersih tanpa cacat seperti itu. Apalagi bulu bulu di dada hingga turun ke arah perut itu menambah jantan penampilan keponakan cowokku ini.

Kira-kira beberapa langkah lagi aku menyelesaikan tugasku, jadi aku tinggal menunggu proses yang berlangsung di layar monitor computer. Lalu tak sengaja mataku tertuju pada bungkusan koran yang membentuk kotak. Iseng aku buka, ternyata koran itu membungkus dua CD. Dan betapa terkejutnya, ketika aku buka bungkusan itu. Ternyata CD itu video bokep gay. Covernya menampilkan gambar dua cowok bule yang sedang berpelukan, dan bule yang lain sedang mengisap kontol. Sedang CD yang lain, gambarnya tidak sevulgar cover pertama, tapi tetap menampilkan dua sosok cowok bertelanjang dada. Sudah pasti itu juga film gay. Sembrono sekali menaruh barang yang sifatnya rahasia, tergeletak di meja komputer. Mungkin dia terlupa, dan ga sempat mengamankannya.

“Ah, apakah keponakanku ini seorang gay?,”aku berfikir keras. Aku sangat terkejut dan tak pernah menyangkanya. Lalu aku tutup lagi dan kubungkus lagi seperti sedia kala.
Kulihat Harry yang bertelanjang dada sedang sibuk menekan-nekan tombol HP-nya.
“Har, ini barangmu ya?,”tanyaku sambil memandanginya.
“Apa? Oh, itu punya si Miko,”jawabnya sambil beringsut berdiri. Lalu buru buru mengambil bungkusan CD itu.
Ah, apakah adik ponakanku ini gay?. Rasanya sulit kupercaya.
“Har, kamu ama Miko ada hubungan apa?,”tanyaku penuh tuduhan.
“Ah, ga ada apa-apa. Cuma berteman biasa,”jawab Harry mengelak terlihat gugup.
“Kamu ngaku aja. Aku dah tau isi di bungkusan koran itu. Itu film bokep gay,”aku berusaha memojokkan Harry.

Saat itulah Harry terlihat pucat dan dia buru buru memelukku.
“Kak, tolong jangan bocorin ke mama ya. Please. Kakak jangan bongkar aibku ini ya?”hiba Harry.
Lho..lho.. apa apaan ini. Kok jadi begini. Aku tidak menyangka jika respon Harry akan panik dan histeris seperti ini.
“Emang kamu sudah melakukan apa saja,”tanyaku ingin tau.
“Ga melakukan apa-apa kok,”Harry mencoba berkelit.
“Kamu ngaku dan berterus terang aja lah,”desakku.
“Anu..eh…anu…kami Cuma saling oanani saja. Ga lebih. Sumpah!!,”Harry agak berteriak meyakinkan.

“Oh ya? Saling oanani saja?,”tanyaku menyelidik.
“Iyah. Aku belum melakukan hal hal lebih jauh,”ujarnya lagi.
“Bener yah? Tadi katanya ga melakukan apa-apa. Sekarang cuma saling oanani. Yang bener yang mana,”tanyaku sedikit meledek.
“Jangan jangan kamu sudah melakukan sodomi segala,”tuduhku.
“Eh…iya..eh, itu baru sekali saja kok,”Harry menjawab dan itu membuatku semakin terkejut.
Dan saat itu Harry nampak sangat gugup, sehingga dia yang berada di belakangku kini tangannya secara reflek memijit punggungku.
Aku jadi keenakan dipijit oleh tangan Harry yang kokoh ini.

"Ehe, kok aku malah ngaceng, Ha.. Ha.." ledekku dengan menunjukkan kesan bercanda.untuk mencairkan ketegangan. Harry cuma tersenyum kecut sambil melepaskan tangannya.
“Kok dilepasi. Terusin aja,"perintahku.
Dan Harry akhirnya meneruskan aksi memijiti punggungku.

“Kamu tuh kan cakep. Dan si Miko juga cakep. Aapalagi aku tahu kalau banyak cewek yang naksir kamu. Bahkan Lusy juga sempat minta tolong untuk dicomblangin ama kamu. Kok malah kalian ini terlibat hubungan sejenis. Kamu emang gay?,”aku bertanya.
“Ga kok Kak. Ini cuma just fun saja. Senang senang sesaat dalam hal seks,”Harry menjelaskan.
Ah, senang senang soal seks? Pikiranku langsung tertuju pada aksi onaniku tadi yang sempat terhenti gara gara Harry datang menjemputku.
“Kok bisa dengan sesama cowok?”tanyaku menyelidik.
“Karena kalau ama cewek, jelas resikonya lebih berat. Belum lagi kalau hamil. Bisa berabe, dan bikin malu keluarga. Tapi kalau ama cowok, kan nikmatnya dapet, tapi ga bikin hamil,”jelas Harry.

Wwoww..boleh juga. Hal ini langsung membuat rasa ingin tahuku tersentil.
“Emang rasanya enak?”tanyaku polos.
“Iyah. Enak kok. Kakak mau coba?,”cengir Harry.
“Hah?! Gila!!. Aku buhan homo ya!!,”umpatku.
“Aku juga bukan homo, Kak. Kan cuma menyalurkan hasrat seks sesaat saja. Ga harus jadi homo,”adik ponakanku ini membela diri.
“Ooh…”mulutku melongo.
“Diapain aja seh,”tanyaku terlihat pilon.
“Kakak diam saja ya,” Harry memberitahuku. Lantas dia menurunkan tangannya ke arah dadaku. Aku merasakan geli. Namun Harry membisiku agar dia. Lalu tangan Harry meilin milin putting tetekku. Ada aliran nikmat menyengati sekujur tubuhku. Spontan, benda di selangkanganku menjadi bengkak. Lalu dagu Harry digesek gesekkan di tengkukku, dan itu kurasakan sensasinya luar biasa. Akupun semakin larut oleh aksi Harry.
Aku gemetaran dan semakin terangsang.

Harry terus maju dan akhirnya Harry berhasil mendekap badanku. Aku coba meronta, tapi karena aku lebih pendek dari Harry. Dia mengunci kedua tanganku dengan tangan kanannya dan membawaku ke belakang badannku, sehingga tangan kirinya bebas merayap di dadaku. Dan itu yang paling membuatku horny. Sambil terus begitu, Harry mulai mencium pipiku dan aku mulai tenang, atau mungkin aku berpikir untuk sedikit bersikap lunak karena tadi orgasmeku tertunda.

Aku diam saja. Harry terus menciumi wajahku, lalu tangan kanannya melepaskan kedua tanganku dan berganti meremas-remas kontolku dari celana panjangku. Akhirnya lama-lama aku menikmatinya juga, buktinya aku memejamkan mata sambil mendesah. Harry membuka celanaku yang tidak berikat pinggang, dan kepala kontolku yang bersih langsung terlihat menyembul melebihi ukuran celana dalamku. Diusapnya perlahan-lahan kepala kontolku bagian bawah lalu dipijat pijat lembut. Karena rasa nikmat begitu kuat mendera, aku terus menikmatinya sampai-sampai badanku gemetar.

Wah, jangan-jangan nanti aku ketagihan, pikirku. Baguslah! Lubang kontolku mulai mengeluarkan precum, dan Harry langsung menjilatinya, lalu dimasukkan sekalian batangan itu ke mulutnya. Dan dia buat gerakan maju mundur di mulutnya. Aku begitu keenakan sampai-sampai kedua tanganku meremas-remas seprei kasur Harry.

"Ohhh, gelii.. tapii ouuhhhhhhh…"aku tidak dapat meneruskan kata kataku karena rasa nikmat itu terus menderaku.

Harry tidak menanggapiku lagi karena tangannya mulai meraba-raba bagian bawah perutku, dielus-elus dengan perlahan. Harry terus merabaiku sambil terus meremas-remas kontolku, Harry juga mulai mengocok kontolnya sendiri.

Aku nampak terlonjak, lalu frekuensi kocokanku naik dan badanku kembali bergoyang-goyang menyesuaikan dengan kocokan tangannya.

"Kak, mau nggak kau masukin kontolmu di pantatku?"
"Ha? Emang bisa?"
"Coba aja"

Lalu Harry bangkit dan membimbing aku untuk memasukkan kontolku ke pantatnya, setelah sebelumnya dilumuri lagi kontolku dengan ludahnya. Tidak terlalu lama, seluruh kontolku masuk ke pantatku. Posisi Harry telentang dengan dua kaki terangkat ke atas dan aku menyodoknya dari arah depan pantatnya. Kulihat mata Harry merem-melek menikmati sodokan kontolku. Dan mulutku juga mendesis desis karena rasa nikmat yang tak terkira. Tentu karena baru kali ini aku merasakan batanganku dijepit sesuatu yang begitu kuat dan terasa hangat.

"Ayo, Kak, dorong!"

Aku menurut. Kudorong badanku maju mundur. Awalnya lambat, lalu semakin lama semakin kencang. Aku yang merasakan nikmat tak terkira, mulai membanjir precumku minta penyelesaian. Harry meraih tanganku untuk membantu menggenggam batangan kontolnya. Sementara tangan kiriku diposisikan membelai-belai kepala Harry. Harry semakin terlihat keenakan, begitu juga aku.

"Har, Aku mau keluar" teriakku, yang mungkin karena belum orgasme sejak tadi.

Secara spontan Harry mencabut pantatnya, sehingga batang kontolku tercabut dari pantatnya. Dia berdiri dan membelakangiku. Rupanya dia ingin menunda ejakulasiku dan dia ingin merasakan posisi yang lain. Saat itu ubun ubunku sudah penuh, berjuta sengat nikmat itu meletup letup seakan membawaku melanglang dunia. Matakupun juga terasa berkunang kunang, badan gemetar. Puh dingin mengucur deras membasahi tubuhku.

Lalu setelah beberapa saat menggoyang pantatnya di selangkanganku. Harry kembali meraih batangan kontolku untuk diarahkan dan dimasukkan kembali ke lubangnya. Setelah kepala kontolku menembusi lubangnya, Harry menunduk dan mengambil posisi bersujud. Dan dengan sekali hentak ke belakang, maka pantat Harrypun membenamkan seluruh batang kontolku. Ups, rasa hangat menjalari batang kontolku yang terjepit dinding dinding anus Harry. Sungguh kurasakan rasa nikmat tiada terkira. Badanku semakin bergetar. Dadaku serasa panas, dan nafasku semakin memburu, Mulutku mendesis desis mendesiskan rasa nikmat.

Agak lama aku memaju mundrkan batang kontolku menusuki antat Harry. Sungguh dengan posisi ini aku dengan leluasa membenamka seluruh batangan kontolku. Apalagi aku lihat pantat Harry yang begitu kenyal dan montok ini. Mataku mere melek menikmati setiap hentakan dan goyangan pantat Harry.

Lalu Harry membalik posisi lagi. Sehingga batang kontolku tercabut lagi dan teracung acung bebas. Kali ini aku yang telentang dan Harry dengan posisi duduk menghadapiku, sementara kontolku tetap menancap di pantatnya. Harry mendekatkan badannya sehingga bisa mencium dan meraba-raba dadaku. Aku mendengar dengus nafas Harry seperti orang yang baru saja berlari jauh. Posisinya yang mirip orang yang sednag menunggang kuda ini, membuatnya lebih leluasa mengatur dan menggoyangkan pantatnya.

Adik kecilku yang terjepit di antara dinding anus Harry mulai terusik karena rasa hangat itu mendera membangkitkan sensasi nikmatku. Tangan kananku tanpa sadar semakin kuat mengocoki batang kontol Harry sebagai pelampiasan. Dan dengan kombinasi naik turun seperti sedang menduduki sesuatu, batang kontolku kadang tercabut dan terlepas, namun karena posisinya masih tetap teracung ke atas, maka pantat Harry dengan mudah membenamkannya lagi.

Harry kini memasukkan seluruh batanganku dengan pelan-pelan sambil metutup mulutku dengan tangan kanannya. Aku menahan nafas sementara proses penetrasi berlangsung. Dan setelah sempurna, Harry mengambil alih untuk mengocok batanganya sendiri dengan tangan kanannya. Kulihat ekspresi keenakan, saat Harry terus memaju-mundurkan pantatnya. Aku benar-benar keenakan, sampai kepalaku bergoyang-goyang.

Lalu Hary melepaskan tangannya, dan meminta tanganku yang mengocoki batang kontolnya. Rupanya Harry terlalu terbawa perasaan sehingga dia muncrat duluan. Badannya bergetar dan kepalanya menggeleng geleng sambil melenguh. Ouuhhh…. Terus terusss.. akhhhhhhhhhhhh.. aku keluarrrrrrrrrr…
Crott…crottt…sprema Harry muncrat membasahi tanganku. Menyembur membasahi perut dan dadaku. Bau khas sperma cowok remaja ini segera tercium hidungku, dan itu semakin membangkitkan nafsu birahiku.

Harry masih terus menggenjot pantatnya dan semakin kupercepat gerakan pantatnya. Setelah beberapa menit, akhirnya akupun tak kuasa membendung rasa nikmat yang mendera dan meledak ledak dari pangkal kontolku. Batang kontolku berdenyut denyut terasa penuh.
Sesuatu yang sejak tadi pagi tertahan itu kini siap menyembur. Dan akhirnya crott…crott…muncratlah sperma hangatku di dalam pantat Harry.
Rasa panas seketika kurasakan, diikuti semburan spermaku yang terus menyemprot mengaliri dinding anus Harry. Aku menjadi lemas seiring tetes terakhir spermaku.
Aku hanya bisa melenguh perlahan seiring tuntasnya denyutan di kontolku.

Harry merebahkan badannya yang basah oleh keringat menindihku. Lalu dia memelukku erat. Ada perasaan tenang dan damai saat itu. Lalu dia membisiku “Sekarang Kakak kan juga melakukan hal yang sama. Jadi Kakak ga bakalan membocorkan rahasiaku yang berhubungan dengan Miko ke Mama,”katanya sambil nyengir.
Ahh busyet, rupanya Harry sengaja menjebakku ke dalam permainan sejenis ini agar dia punya senjata waktu tadi rahasianya kebongkar. Ah, masa bodoh. Akupun cukup menikmatinya kok…



0 komentar: