BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Maen Rame-rame

Hari ini hari yang membosankan, kuliahku libur tapi aku gak ada acara kemana-mana. Akhirnya malemnya aku putuskan untuk main ke tempat Fucking friendku, Uky. Aku kenal Uky di channel #G4MALANG, dia masih brondong kelas 3 SMA.
Aku sering banget ML ama dia, kerena goyangannya yang mantap. Tapi memang kita gak ada komitmen apapun. Sesampainya dikost-annya, aku langsung naik ke lantai atas, dimana kamar dia berada. Aku lihat lampu kamarnya menyala, aku yakin dia pasti ada. Aku mengetuk pintu pelan, tapi ga ada respon. Lalu iseng aku tekan gagang pintu dan aku dorong pintunya, ternyata tidak dikunci. Dan aku benar-benar kaget melihat pemandangan yang ada di depanku. Diatas tempat tidur Uky sedang nungging sedang difuck oleh seorang cowok berperawakan sedang, berkulit hitam dan bertampang mas-mas.
Aku shock dan kaget, dan tidak menyangka akan ada adegan seperti itu. Padahal pintu kamar tidak dikunci. Karena kagok merasa mengganggu, aku buru buru minta maaf. “Sory….sory….lanjutin aja”. Dan Uky beserta temannya juga tak kepalang kagetnya. Mereka berdua langsung rebah dan meraih selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya. Mereka tertegun dan wajahnya pucat pasi. Namun setelah menguasai keadaan, Uky tersadar siapa yang baru masuk kamarnya. Aku merasa jengah dan tidak enak, dan bermaksud hendak keluar. Segera ku buka pintu dan melangkah keluar kamar. Belum satu langkah kakiku bergerak, tetapi aku dipanggil Uky “Devan, join aja yuk”.
Hah?? Aku kaget akan ajakan itu, aku melongokkan kepala dan menoleh ke belakang, Kulihat cowok hitam itu menyunggingkan senyum diiringi anggukan seolah memberi tanda bahwa diapun menyetujui ajakan Uky. Akhirnya aku tersenyum dan menganggukkan kepala pertanda aku mengiyakan. Aku kembali masuk kedalam kamar dan mengunci pintu.
Cowok hitam itu mencabut kontolnya dari dubur Uky, kulihat kontol itu cukup besar terbungkus kondom. Lalu mereka berdua duduk di pinggir tempat tidur menyambut aku. Cowok hitam itu mengulurkan tangan “Kenalin namaku Lefrand!!!!”, Aku menyambutnya “Aku Devan”. Kita sempat ngobrol sebentar, ternyata Lefrand adalah Satpam di salah satu mall. Tiba tiba Uky memeluk manja Lefrand saat kita sedang ngobrol, “Yuk mulai lagi” ajak Uky. Lalu segera Lefrand memalingkan muka mencium bibir Uky dan tangannya mulai menggerayangi tubuh Uky. Aku mulai melepas semua pakaianku, perlahan kontolku mulai menegang melihat adegan nyata di depanku. Aku langsung bergabung dan mengelus elus punggung Lefrand. Selanjutnya Lefrand melepaskan ciumannya dan mulai merayap melidahi leher dan dada Uky.
Jilatan lidahnya aku lihat begitu liar. Tidak mau ketinggalan, akupun segera merenggut wajah Uky, aku cium bibirnya yang tipis,Uky mengimbangi dan mulai memainkan lidahnya dan aku mengulumnya. Lefrand tiba-tiba memelukku dan dia menjilati putingku. Aku keenakan, lalu akupun mulai menjilati leher Uky sambil aku gigit gigit. Sementara Lefrand sudah berada di bagian bawah dan beraksi begitu menggebunya. Kontol Uky dikulum kulum dan dikenyot kenyot hingga Uky mendesah “ahhhhhhhh………. ahhhhhhhhhhh……….. ahhhhhhhhhhhh”. Lalu aku merambat turun ke bawah menjilati putting Uky, Uky semakin keras mendesah keenakan. Sementara itu, Lefrand masih asyik menghisap putingku sambil menggerayangi selangkanganku. Aku Cuma menggeliat-geliat kayak ulet keket, karena merasa geli bercampur rasa enak tak terkira. Aku menyudahi menjilati putting Uky, lalu aku raih kepala Lefrand dan aku ciumi bibirnya yang basah dan sexy itu.
Dia melumat habis bibirku, ciumannya kasar dan penuh nafsu yang membara. Tangannya mulai memelintir putting susuku, sedangkan aku mengimbangi dengan memegangi bulu ketek Lefrand yang lebat, dan sedang melumat kontol Uky. Aku mengelus-elusnya bagian ketek Lefrand. Uky merasa terabaikan, dan dia langsung menyerbu kontol Lefrand yang hitam, gede tapi gak terlalu panjang itu. Dilepasnya kondom beraroma itu dari kontol Lefrand. Lalu dengan lahap Uky mengulum dan menjilati kontol Lefrand kayak lagi makan lolypop. Sesekali Uky juga memainkan peler Lefrand yang gede menggantung di bawah kontolnya. Akupun tak mau kalah, aku langsung melepas ciuman Lefrand, aku ikutan menyerbu kontol Lefrand. Kami berdua bergantian menikmati tugu kenyal nan hitam itu, Lefrand mendesah-desah ‘Aarghhhhhhhhhhhhhhhh……. ouhhhhhh…………….. enak banget”.
Sambil tangannya mengelus rambut kami berdua. Aku lihat tampang Lefrand yang mirip dengan cowok-cowok desa yang sangar itu, menampilkan keenakan, matanya merem melek membuat aku tambah horny. Aku langsung berpindah ke lubang Uky, aku jilati lobang yang sudah tidak perawan itu. Uky yang sedang ngesuck Lefrand teriak kegelian “AHHHHHHHHHHHHHHHH…………… AAHHHHHHH” Lobang yang sudah sering aku jilati dan aku fuck ini benar-benar membuat aku ketagihan, entah sudah berapa lelaki lain yang pernah menikmati lobang Uky. Tapi aku ga peduli, yang penting lubang itu telah beberapa kali membuatku melayang layang keenakan hingga spermaku muncrat di liangnya. Akupun tak sabar untuk ngefuck Uky, ass holenya aku ludahi, lalu jari tanganku kumasukkan perlahan. Uky menggelinjang antara kegelian dan keenakan. Akupun mengambil posisi dan mengambil kondom yang tercecer, lalu menyarungkan karet sintetis itu untuk membungkusi kontolku agar tidak kotor dan lebih safety. Setelah kondom terpasang secara benar, lalu aku mulai mengocok dan melumuri kontolku dengan pelicin.
Sengaja aku tidak mengoleskan pelicin di lubang anus Uky. Setelah aku siap, aku aku langsung hujamkan kontolku ke dalam pantatnya. Aku memang sengaja juga tidak memberi peluang agar lubang itu rileks menerima benda asing. Jadi aku sengaja secara tiba tiba menghunjamkan kontolku. Karena beberapa wktu lalu, Uky pernah bilang ingin merasakan hal itu. Lubang ass holenya ingin dihunjam kontol secara tiba tiba dan keras tanpa proses membiasakan diri dulu. Dia mengakui, memang dengan cara seperti itu ada rasa sakit mendera, namun sensasinya sungguh luarr biasa dan sulit dilupakan. Dan dia merasa ketagihan untuk merasakan sensasi rasa yang bercampur aduk itu. Anatar rasa sakit dan kaget dan rasa enak. Karena rasa sakit itu bukan karena perih atau sakit, tetapi lebih pada rasa shock akibat benda asing masuk ke lubang asshole. Saat aku hunjam kontolku secara cepat dan tiba-tiba, Uky langsung menjerit. “Aww…..gila!!!”. Dia jadi tidak konsen mengisep kontol Lefrand.
Nampak air matanya keluar, entah karena menhan rasa di lubang anusnya, atau tersedak karena kontol Lefrand yang menyentuh tenggorokannya.Dia mengeluarkan suara mendesah sambil menggoyang-goyangkan pantatnya, Aku mulai keasikan memaju mundurkan serta memainkan kontolku. Sungguh kurasakan liang lubang anus Uky memilin milin dan menjepit batang kontolku. Ada rasa hagat dan rasa nikmat yang menjalar dari batang kontolku, hingga mencapai ubun-ubunku. Aku terus menggoyang pantatku, diimbangi goyangan pantat Uky. Lefrand yang sedang diisep Uky tiba-tiba berdiri dan mendekatiku. Tiba-tiba dia ngerim duburku. Aku menggelinjang keenakan, aku teriak tak terkendali. Betapa enaknya kontolku lagi ngentotin lubang anus Uky, sementara ass holeku dijilati Lefrand. Woww…funtastis banget. Dengan liar, Lefrand memainkan lidahnya, dia membasahi lobangku dengan air liurnya. Kemudian satu persatu jari-jari Lefrand menerobos dan menembus pantatku, aku mulai keenakan.
Sungguh perpaduan antara kontolku dijepit dinding liang Uky sementara liang anusku diobok obok Lefrand. Aku belingsatan dan tak tahan lagi. Tanpa malu malu aku meminta untuk difuck. “Fuck aku sekarang Lef” pintaku pada Lefrand sambil tetap menggoyang pantat Uky. Lefrand mengambil kondm dan memasangkan kondom ke kontolnya. Lalu da melumuri kontolnya dengan ludah bukan dengan pelicin, kemudian pelan-pelan kontol itu ditempelkan ke ass holeku. Aku merilekskan diri, dan aku membuat lubangku siap menerima benda asing. Jujur kontolnya yang gede dan berurat itu begitu keras karena saking tegangnya. Lalu kontol itu diarahkan dan ditempelkan di antara belahan pantatku. Langsung didorong dengan sekuat tenaga oleh Lefrand. BLESSSSSSSSSSSSSSSS……….!!!!!!!!!!!! Tanpa ada hambatan, kontol itu terbenam dan masuk ke lubang anusku. Akhirnya kontol Lefrand masuk semua ke dalam ass holeku. Ini pengalaman pertamaku ngefuck sambil difuck, benar-benar mantap.
Uky masih saja bergoyang ngebor, sementara Lefrand maju mundur pelan-pelan, aku sangat menikmati permainan doggy style itu. Kemudian Uky menghentikan goyangannya, dia bilang ingin ganti posisi ngangkang. Lefrandpun mencabut kontolnya dari duburku,Uky ingin kami berdua gantian ngefuck dia. Setelah Uky ngangkang, Lefrand ngefuck duluan. Lefrand bermain kasar, dia maju mundurkan kontolnya yang berurat itu dengan ritme yang sangat cepat. Uky meringis ringis, entah merasa kesakitan ataukah keenakan. Dan kulihat dia mulai berkeringat, namun bibirnya terus mendesah desah karena merasa keenakan. Akupun tak mau tinggal diam, aku menciumi bibir Lefrand lalu aku jilati tubuhnya yang penuh peluh karena siuk memompakan kontolnya di lubang anus Uky. Aku isep putingnya, dadanya yang berbulu tipis itu penuh keringat. Dengan ritme yang cepat dan konstan,Lefrand terus memaju mundurkan kontolnya. Woww…dia kuat sekali, dia ngefuck Uky dengan kasar.
Uky yang tak kuasa mengimbangi permainan Lefrand meminta Lefrand untuk berhenti sementara, Lalu dia menyuruhku menggantikan tugas Lefrand melayaninya. Lefrandpun mencabut kontolnya, kontolnya tegang dan basah membuat aku pengen difuck lagi ama dia. Bodynya mengkilap karena keringat, dia benar benar sexy. Makanya Uky mau ama tuh satpam, walaupun gak ganteng dan setengah tua, tapi servicenya emang luar biasa. Kemudian aku langsung menghajar lobang pantat Uky, aku maju mundur pelan-pelan kontolku, ass hole Uky sudah terasa longgar. Tapi justru gesehan lembut yang tidak terlalu mencengkeram batang kontolku, menimbulkan sensasi yang lain lagi. Aku menikmati cengkeraman yang agak longgar oleh dinding anus Uky itu. Sementara aku lihat Lefrand melepas kondom yang dipakaikan di kontolnya, lalu dia mengelap kontolnya dengan tissue basah antiseptic.
Sejenak dia mengecup kening Uky dan meminta Uky ngisep kontolnya. Dengan manja Uky menjilati kontol Lefrand, Lefrand kelihatan memanjain Uky, dia mendesah sambil mengelus-elus rambut Uky. Aku semakin horny melihat 2 orang lelaki ini bercinta d idepanku, aku mulai mempercepat laju kontolku Blessssssssss………….. blessssss………… bleeeeessssssssssssssssss…… blesss. Kontolku terus memompa dan maju mundur secara ritmis. Kontolku tercabut keluar dari lubang, lalu secepat kilat kutancapkan lagi secara tiba-tiba. Lalu tubuhku bergetar dan merinding karena aku hampir mencapai puncak. Spermaku hampir meledak dan mau muncrat. “Ouh….aku mau keluar ney…..” teriak ku.
“Keluarin dimulutku!!!” pinta Uky sambil menyudahi ngisep kontol Lefrand. Lefrandpun mendekat padaku, putingku diisep ama dia, oh, ada rasa geli bercampur enak, membuatku semakin hampir mencapai titik klimaks ejakulasiku. Setelah lama aku tahan rasa nikmat itu, lalu aku cabut kontolku yang mau memuntahkan lahar panas ini dan aku arahkan ke mulut Uky. Dan CROOTTTT….. CROTTTT….. CROTTTTTTTT………. CROTTTTTTTTTT. Spermaku yang kental dan putih keluar banyak sekali, muncrat mengarah ke mulut Uky. Sebagian menyemprot tepat di dalam mulut, semprotannya tepat masuk mulut, tapi ada juga yang bercecer dan mengenai hidung dan bahkan menyemprot ke arah mata Uky.
Sementara itu Lefrand menciumi bibirku sambil memegangi kontolku seraya mengucapkan selamat atas kemenanganku. Akupun bergmerebahkan tubuhku sambil membersihkan kontolku, aku lihat Lefrand menjilati spermaku diwajah Uky dan dimasukan kemulut Uky, Ukypun menelannya. Brondong itu memang gila!!! Lalu mereka berdua berciuman. Tapi aku suka. Kemudian Lefrand mengambil alih posisiku ngentotin lubang anus Uky. Kontolnya yang sangat tegang dan berurat itu maju mundur menusuk dan menghajar pantat Uky. Kaki Uky diangkat, dia terus menghajar dan menyodomi Uky. Lalu dia berganti posisi sambil kontolnya tetap tertancap di pantat Uky. Aku juga gak habis fikir betapa jantannya Lefrand, ngefuck hamper 1 jam lebih belum keluar juga. Aku berencana ke kamar mandi, tapi kuurungkan.
Aku membantu merangsang Uky dan Lefrand dengan rabaan dan elusan tanganku. Sesekali aku mencoba mengisap kontol Uky yang juga dikocok tangan Lefrand. Ketika aku bangkit untuk mencium bibir Uky. Ternyata aku lihat Lefrand sedang menindih Uky sambil masih berciuman bibir. Lalu akupun bergerak ke belakang tubuh Lefrand. Aku lihat pantat Lefrand yang item padat berisi montok, benar-benar sexy. Kini Lefrand tidak lagi sedang memaju mundurkan kontolnya di lubang anus Uky. Kontol itu telah tercabut. Kontolnya ditindihkan dikontol Uky dan digoyang-goyang,lalu Lefrand menjilati seluruh tubuh Uky dengan lidahnya yang lihai. Ia berhenti diputing Uky dan Uky mengerang keenakan, tapi sepertinya Uky dah tak bersemangat lagi. Lalu Lefrand turun kebawah ke kontol Uky lalu turun ngerim ass hole Uky. Dia menjiliati dan juga meludahi lobang Uky, Uky belingsatan dan berkata “Langsung difuck lagi aja sayang”. Dalam posisi ngangkang, Uky difuck Lefrand lagi, Lefrand yang beringas tak mamperdulikan rintihan dan gelatan tubuh Uky. Lefrand maju mundur dengan ritme yang sangat cepat, membuatnya keringatan seperti abis angkat beban.
Tangannya sambil memelintir putting Uky, Uky nafasnyapun menderu, sepertinya dia mau orgasme. Tubuhnya seolah mau limbung dan matanya merem melek menikmati gesekan batang kontol Lefrand di anusnya. Dia mendesis desis seolah ejakulasinya hampir sampai. Benar saja, setelah melenguh panjang, diapun mengejang dan CROTTTT…. CROTTTTTTTT…… CROTTTTTTTTTTTTTT…. CROT sperma Uky berhamburan di perut dan dadanya sendiri. Cukup banyak sperma Uky menyembur. Tubuh Uky tidak lagi mengelegak dan menegang seiring habisnya semburan spermanya. Kontolku kembali ngaceng, melihat adegan cum yang begitu dahsyat. Lalu aku hampiri mereka dan aku mejilati putting dada Uky. Rupanya ada sedikit sperma Uky yang terjilat lidahku. Ada rasa asin, kesat bercampur rasa manis di lidahku. Sementara Lefrand tak memperdulikan Uky, dia tetap maju mundur dengan cepat, Uky yang telah keluar itu merasa kegelian dan hampir sekarat. “Lef, aku dah ga kuat lagi. Geli semua, karena aku dah munncrat neh. Bisa dicabut ga kontolmu dari pantatku”pinta Uky.
Aku yang begitu terangsang melihat kejantanan Lefrand. “Lef, udah ganti fuck aku aja” pintaku pada Lefrand. Akhirnya Lefrand setuju, dia mencabut kontolnya yang tegak tegang itu dari ass hole Uky. Uky lunglai tak berdaya, Lefrand dan aku berpindah ke Sofa. Lefrand duduk dan aku disuruh menduduki kontolnya, BLAS…..BLUS……….BLESSSSSS! Akhirnya kontol Lefrand berada dalam lobang kepuasanku, aku menaik turunkan pantatku, tangan Lefrand meremas-remas dadaku. Lefrand juga ikut menaik turunkan kontolnya sesuai ritme goyangan pantatku. Mulutnya melumat bibirku, sambil tangannya terus meremasi dadadku. Tubuh Lefrand penuh dengan keringat, aku langsung peluk erat tubuhnya, aku merasakan tubuh kenyal itu menjadi licin. Kemudian aku disuruh ngangkang di sofa dan langsung difuck dari depan oleh Lefrand. Aku benar-benar tak berdaya lagi, kontolku yang tadinya ngaceng, sekarang sudah mengkeret lagi. Entah mengapa, tapi jujur aku begitu menikmati sodokan keras dan cepat batang kontol Lefrand. Tiba-tiba Lefrand mempercepat rime kontolnya, sepertinya dia mau keluar, dia menciumi bibirku, mukaku ditampar-tampar dan dadaku dicakar-cakar, aku menjerit kesakitan. Dia benar-benar menggila
“ARGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH……….. AKU MAU KELUAR”. Dia semakin menggila dan tangannya mencakariku. Aku berusaha mengimbangi dan menjaga agar Lefrand berhasil mencapai puncak kenikmatannya dengan lebih cepat. Tiba tiba tubuh Lefrand mengejang dan muncratlah spermanya. CROTTTT…CROTTTTTT….CROOOOOOOTTTTTTT, sperma Lefrand meleleh dalam ass holeku. Aku bias merasakan kehangatannya. Lefrand beberapa kali menyemburkan spermanya, hingga beberapa saat Lefrand menjadi lemas dan memeluk aku, tubuh kami sudah licin karena keringat. “Kamu mau dikeluarin juga sayang?” Tanya Lefrand padaku, akupun mengangguk, dia mulai ngisep putingku dan juga mengocok kontolku. Sesekali mulutnya mengisap dan mengulum. Diiringi jilatan lidah dan pilinan jarinya di putingku membuatku bergerak menuju puncak kenikmatan. Apalagi ketiga ketiga jarinya ditusukkan ke lubang ass hole ku emggantikan kontolnya. Meskipun kontol Lefrand telah memuncratkan sperma, tetapi kontol itu masih tetap tegang. Sementara mulutnya terus menyedoti kontolku. Kini aku difuck oleh jari tangan Lefrand. Aku meronta-ronta keenakan dan tak lama kemudian aku merasakan sengatan listrik pertanda akupun akan ejakulasi dan spermaku mau muncrat.
“Lef, aku mau keluar neh” ujarku. Lalu dengan sigap, Lefrand memasukkan lagi kontolnya yang masih tegang itu ke lubang ass holeku. Wow..Sensasinya membuncah. Kontol itu kembali digoyang goyang dan dimaju mundurkan lagi. Aku sungguh tak tahan, tubuhku mengejang dan bergetar hebat. Spermaku sudah tak dapat aku tahan lebih lama lagi. CROTTTTTTTTT…… CROTTTT… CROOOOTTTTT spermaku keluar lagi, tapi tak sebanyak yang pertama. Lefrand mengakhiri aksinya dengan mencabut kontolnya dari ass holeku dan segera berlari kekamar mandi. Aku lihat Uky yang sudah berpakaian lengkap sedang memainkan remote TV. Akupun menyusul Lefrand mandi dan setelah berpakaian, aku berpamitan pulang. Dalam benakku, Lefrand yang seorang satpam ini benar-benar tangguh, dia benar-benar pejantan yang benar-benar jantan. Aku dan Uky dibuatnya tak berdaya.

0 komentar: